OSO Janji Akan Buka Hanura untuk Siapapun yang Ingin Bergabung

hanura

Jakarta – Partai Hanura sudah memiliki ketua anyar, ia adalah Oesman Sapta Odang (OSO). Namun, OSO sudah menegaskan jika ia hanya menjabat sebagai ketua umum sampai tahun 2020.

“Sebetulnya saya sudah nggak mau di partai tapi karena Pak Wiranto yang minta. Saya hanya bertugas sampai 2020. Habis itu sudah, saya mau pensiun,” ungkap Oesman dalam jumpa pers di City Tower, Jakarta Pusat (5/1).

Oesman menyatakan, selama menjabat sebagai Ketum Hanura ia menyatakan tidak akan menutup pintu bagi yang ingin bergabung ke Hanura.

“HKTI Insya Allah ada. Kalau kereta api kan gerbong kan sulit dilihat. Dan satu yang kita sepakati, diutamakan generasi muda. Kita tidaklah boleh melarang generasi muda bergabung partai,” lanjutnya seperti diwartakan detik.com.

Dikemukakan juga oleh Wiranto, Hanura dalam waktu dekat akan mengumumkan susunan kepengurusan baru dalam waktu dekat ini.

“Personel belum bisa diumumkan. Kami berdua tapi dalam pelaksanaan dibantu orang yang kita percaya, itu nanti akan menghasilkan pemikiran utuh. Kira-kira 1-2 hari akan kita umumkan,” tutur Wiranto dalam kesempatan yang sama.

Tags:
author

Author: