Pagi ini, Massa GNPF-MUI Beri Dukungan untuk Habib Rizieq

fpi

Jakarta – Hari ini, 23 Januari 2017, untuk kali kesekian massa Front Pembela Islam (FPI) dan beberapa ormas lain yang dikomando GNPF-MUI akan turun ke jalan. Mereka berenakan mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengawal pemeriksaan Habib Rizieq Syihab terkait kasus palu arit.

“Bukan cuma dari FPI tapi semua umat Islam yang dikoordinir dari GNPF-MUI. Kita Salat Duha di Al-Azhar jam 07.00 WIB,” jelas Sekjen Dewan Syuro DPD FPI DKI Novel Bamukmin malam tadi (22/1).

Seperti diwartakan detik.com, massa akan konvoi dengan motor ke Senayan lalu berjalan kaki menuju Markas Polda Metro Jaya.

“Ini lebih banyak dari aksi 16/1. Insya Allah dari perwakilan ormas yang ada di GNPF-MUI semua ormas hadir. Puluhan sampai ratusan ribu. Lebih banyak dari aksi kemarin,” ungkapnya.

Novel juga menyatakan panitia sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait aksi ini.

“Kemarin puluhan ribu, karena mendadak, nggak sampai ratusan ribu. Sekarang kita koordinasi lebih lama. Kita siap mengawal Habib Rizieq,” sebutnya kemudian.

Ditegaskan Novel, massa akan bertahan di Polda Metro Jaya hingga pemeriksaan Habib Rizieq selesai. Mereka menuntut kepolisian untuk menghentikan seluruh kasus yang menjerat salah satu tokoh sentral dalam aksi aksi superdamai 212 beberapa waktu lalu.

Tags:
author

Author: