Pakistan Diserang Bom, ini Kata Presiden Jokowi

bom

Jakarta~ Pakistan Sore kemarin (27/3) dihebohkan dengan adanya serangan bim bunuh diri. Seperti diwartakan detik.com, insiden ini menewaskan lebih dari 60 orang. Ratusan orang lainnya juga dikabarkan terluka.

Presiden Jokowi melalui akun Twitter langsung angkat bicara mengenai insiden memilikan ini. Ia menyatakan duka cita, sekaligus mengutuk tindakan yang tak manusiawi tersebut.

“Indonesia mengutuk keras serangan bom di Lahore. Teror atas nama apapun tidak dibenarkan. Dukacita mendalam utk korban, rakyat Pakistan -Jkw,” sebutnya ,ewat akun @jokowi (28/3).

Selain Presiden Jokowi, Twitter juga digunakan oleh banyak pemimpin duinia menyatakan rasa bela sungkawanya. Salah satunya adalah Perdana Menteri Kerajaan Inggris David Cameron

“Saya terkejut dengan serangan teroris di Lahore. Pikiran saya dengan keluarga dan teman-teman korban. Kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk membantu,” tulisnya melalui @David_Cameron.

Seolah enggan ketinggalan, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau juga menggunakan Twitter untuk meksud yang sama.

“Kanada mengutuk pemboman menyedihkan di Lahore, Pakistan. Pikiran dan doa kami dengan semua orang yang tewas atau terluka,” sebutnya.

Tags:
author

Author: