Pasca Insiden Lift, Nestle Akan Berikan Grief Counselor Bagi Para Karyawannya

lift

Jakarta – Head of Corporate Communication PT Nestlé Indonesia, Nur Shilla Christianto dalam keterangan tertulisnya mengatakan, pihaknya akan menyediakan pendampingan profesional (grief counselor) untuk memberikan konsultasi bagi para karyawannya pasca insiden lift.

Sebelumnya, lift di kantor PT Nestlé Indonesia, gedung Arkadia anjlok dan menewaskan dua orang karyawan. Sementara satu orang terluka dan menjalani perawatan di rumah sakit. Dua karyawan yang tewas adalah sales training Diah Setyoningrum (26) dan Kiagoes Rio Meristiwa (33) yang merupakan tenaga profesional Nestle.

Sementara itu, korban yang terluka dalam insiden ini masih dirawat di rumah sakit. Korban luka tersebut yaitu Abdul Rahman yang merupakan karyawan kontraktor. Insiden ini mengakibatkan para karyawan Nestlé syok.Oleh karena itu, pihak Nestlé merasa perlu memberikan pendampingan khusus.

Dilansir dari Detikcom, Jumat (11/12/2015) pihak Nestle juga memberikan pendampingan pada keluarga korban meninggal serta korban yang terluka. Kini, pihak Netsle masih melakukan investigasi internal untuk menyelidiki kasus ini. Namun hingga kini belum ada kepastian apa penyebab anjloknya lift tersebut.

Berdasarkan hasil investigasi polisi, dalam kasus ini ada kemungkinan sabotase. Namun, dari beberapa keterangan saksi belum ada bukti yang ditemukan.

Tags:
author

Author: