Pawai FPI Malam Tadi Berlangsung Aman dan Damai

fpi

Jakarta~ Beragam acara dilakukan untuk menyambut malam Nuzulul Qur’an.Malam tadi (21/6) Front Pembela Islam atau FPI DKI Jakartamengadakan pawai keliling. Acara ini berjalan lancar tanpa anarkisme.

Meskipun gerimi,peserta tetaop bersama  menemani sepanjang perjalanan rombongan pawai mengitari ibukota dari pukul 22.22 – 01.00 WIB. Namun hal tersebut tak membuat surut niat mereka untuk tetap melanjutkan pawai.

Sebagaimana dilaporkan detik.com, pawai diikuti ratusan orang tersebut didominasi oleh pengendara motor dengan dengan dua mobil pikap sebagai komando. Beberapa aparat juga ikut dalam rombongan.

Selama perjalanan, gema suara shalawat dan doa memandu para rombongan dari mobil komando. Seperti dalamaksi lain, massa FPImengenakan atribut khas berwarna putih.

Pawai melewati rute Petamburan-Slipi-Cawang-Otista-Kampung Melayu-Senen-Mangga Dua-Kota-Glodok-Harmoni-Veteran-Hasyim Ashari-Tomang-S. Parman-Slipi-kembali ke Petamburan. Sepanjang perjalanan, massa FPI menyerukan penutupan tempat-tempat hiburan di ibu kota.

Tags:
author

Author: