Pebalap ini “JUGA” Ingin Harumkan Indonesia di Kancah Internasional

CBR 250 Honda

Pewartaekbis~ Selain tentang pebalap Rio Haryanto yang dipastikan akan berkompetisi di F1, banyak pebalap motor asal Indonesia yang juga akan berlaga di tingkat internasional. Mereka antara lain merupakan didikan PT Astra Honda Motor (AHM).

“Pada tahun ini kami menyiapkan berbagai aktivitas balap untuk mewujudkan mimpi generasi muda bangsa. Kami optimis, tahun ini pebalap muda kita bisa kembali menorehkan prestasi terbaik di kancah balap nasional maupun internasional,” ungkap Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM (14/2).

AHM pada tahun ini untuk pertama kalinya mendukung pebalap binaannya Andi Gilang di CEV Moto3 Junior World Championship. Selain itu, perusahaan ini mendukung Dimas Ekky pada kelas Moto2 European Championship.

“Kami sangat mendukung semua kegiatan ini. Semoga pebalap muda Honda Indonesia bisa terus berprestasi di balapan internasional,” jelas Vice President Director Honda Racing Corporation, Shuhei Nakamoto.

Dalam jumpa pers tersebut, Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang turut hadir juga memberi semangat.

“Selamat kepada mereka dan semoga bisa memberikan kontribusi yang baik bagi Indonesia di mata dunia,” kata Marquez seperti diwartakan Kompas.

Tags:
author

Author: