Pegakuan Zidane tentang Manchester City

Liga Champions~ Manchester City memang baru pertama berlaga di Liga Champions. Dari catatan, mereka juga masih kalah dari Real Madrid yang sudang memboyong 10 trofi. Meski demikian, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane enggan meremehkan mereka.

“Saya rasa ini adalah duel dengan kemungkinan menang 50-50 bagi kedua tim. Kami akan melakukan yang terbaik yang bisa kami lakukan di tempat ini sementara Man City pasti bakal mencoba membuat kami terus berada dalam tekanan.” Sebut Zidane.

Menghadapi lawan yang tak bias dianggap enteng, Zidane mengaku timnya dalam posisi siap.

“Namun yang pasti kami siap untuk menghadapi hal tersebut,” lanjutnya.

Zidane sangat berharap para pemain ‘Los Blancos’ bisa tampil disiplin saatt laga berlangsung.

“Manchester City adalah lawan yang hebat. Bila kami membiarkan City mendapatkan ruang, maka mereka akan mampu menyakiti dan membahayakan kami.” Harap Zidane.

Ia juga menerangkan jika rivalnya itu adalah pemain dengan tipe pengintai.

“Man City terdiri dari pemain yang selalu mengintai lawan untuk membuat kesalahan dan mereka akan langsung menghadirkan masalah bagi lawan bila itu terjadi,” jelas pelatih yang belum lama bergabung dengan Real Madrid ini.

Menghadapi hal itu, ini kata Zidane.

“Rencana dan strategi kami di laga ini adalah bermain maksimal dan mencoba untuk mencetak gol serta memenangkan pertandingan. Hal itulah yang selalu jadi karakter kami,” pungkasnya seperti diwartakan CNN Indonesia.

Tags:
author

Author: