Pemain Persib Sama dengan di Piala Presiden

persib

Pewartaekbis~ Meskipun belum semua pemain Persib berkumpul, namun Pelatih Djadjang Nurdjaman sudah mendaftarkan semua pemainnya pada panitia turnamen Piala Jendral Sudirman. Komposisi pemainnya juga sama dengan saat tim ini bermain dalam Piala Presiden yang berhasil dimenanginya.

Bahkam, Djajang menegaskan jika Vladimir Vujovic dan juga Zulham Zamrun menjadi bagian dari 22 pemain yang terlah didaftarkannya.

“Kita berharap semua dapat berkumpul tanggal 12 (November),” harap Djajang.

Dengan kepastian ini, optimism mulai muncul di dada pemain Persib. Tony Sucipto misalnya, pemain belakang Maung Bandung ini optimistis timnya akan memberikan penampilan terbaik.

Meski waktu untuk latihan bersama hanya seikit, namun Tony mengaku jika ebersamaan tim pun masih kuat. Dengan demikian, ia merasa memiliki harapan kuat. Sebagaimana diketahui, Persib dijadwalkan untuk melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada 15 November 2015. Tim lain yang sudah dijadwalkan untuk menjajal kekuatan Persib ialah Surabaya United, Pusamania Borneo FC dan PS TNI.

“Semoga saja kita mendapatkan hasil maksimal, karena pemain tidak bongkar pasang. Dengan waktu yang mepet chemistry antarpemain masih terjalin,” harap Tony.

Tony juga yakin Piala Jenderal Sudirman akan menghadirkan pertandingan yang seru.

“Yang pastinya turnamen akan greget, banyak tim yang bagus dan akan menyuguhkan pertandingan seru,” pungkasnya seperti diwartakan laman resmi Persib.

Tags:
author

Author: