Pemkot Denpasar Sediakan Fasilitas Olahraga Untuk Publik

fitnes

Denpasar – Kualitas pelayanan publik yang semakin baik dapat diartikan adanya implementasi kebijakan yang dilakukan sesuai aturan. Selain itu kualitas pelayanan publik juga disesuaikan dengan daya dukung atau sumber daya yang disediakan dari pemerintah, seperti prasarana-sarana pelayanan yang memadai maupun transparansi pelayanan.

Dilansir dari Inilah.com, dalam upaya menuju masyarakat sehat, Pemerintah Kota Denpasar kini menyediakan sarana olahraga berupa fitness untuk publik di Lapangan Puputan Badung.

Kepala Bidang Publikasi dan Dokumentasi, Humas dan Protokol Pemkot Denpasar Dewa Gede Rai, Sabtu (04/03/2016) mengatakan, langkah yang dilakukan Pemerintah Kota Denpasar adalah menuju ‘Kota Sehat’. Oleh karena itu, Pemkot terus membenahi sarana dan prasarana olahraga yang diperlukan masyarakat.

Beberapa sarana prasarana olahraga yang disediakan Pemkot Denpasar, diantaranya pull up bar, barbarengans, push up bar, hingga sepeda statis.

“Kesemuanya dibuat demi kesehatan dan kebugaran masyarakat Kota Denpasar”, papar Gede Rai.

Ia berharap, dengan adanya sarana olahraga ini warga masyarakat lebih rajin melakukan olahraga di seputaran Lapangan Puputan Badung.

Ia juga berpesan, agar sarana dan prasarana yang diperuntukan publik tersebut agar bersama-sama menjaganya. Sehingga, bisa digunakan dalam waktu yang lama.

“Kita berharap sarana olahraga tersebut dalam pemeliharaannya dijaga bersama-sama agar bertahan lama. Ini bentuk apresiasi kepada masyarakat agar semua kita sehat melalui olahraga teratur,” ucap dia.

Tags:
author

Author: