Pendapat Baim Wong Tentang Artis yang Menjual Diri?

baim wong

Jakarta~ Keberadaan artis yang terlebat jaringan porstitusi kembali menyeruak pasca diciduknya salah satu penyanyi dangdut. Penangkapan ini menambah daftar hitam artis-artis Indonesia. Lantas, apa yang dipikirkan Baim Wong terkait persoalan ini?

Baim Wong mengaku kaget ketika mengetahui beberapa teman artisnya memilih prostitusi untuk menambah penghasilan.

“Sebenernya sih yang paling saya kaget dari semuanya ketika saya kenal dengan salah satu orang yang menjual, dan saya coba tanya. Terus dikasih lihat kan (daftarnya). Kaget karena deretan namanya saya kenal,” jelasnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (21/2).

Ia juga menyayangkan keputusan teman-teman artisnya yang memilih untuk menjual diri demi mendapat uang tambahan.

“Buat apa sih? Emang kurang? Dari nama-nama itu saya kenal. Terus ya saya coba tanyain ke teman-teman ternyata benar. Kalau menjual diri tuh nggak ada harganya lagi,” imbuhnya kemudian.

Terlebih setelah terbukti dan tertangkap aparat, nama besar mereka tentu akan tercoreng.

“Kalau orang yang sudah menjual diri, cuih lah. Udah nggak ada harga dirinya banget. Mending gue melarat daripada jual diri,” tandas Baim Wong seperti diwartakan detik.com.

Tags:
author

Author: