Penggemar Real Madrid Ditembaki ISIS

isis

Irak~ Wah-wah! Kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) kembali berbuat ulah. Setelah kemarin menyatakan bertanggung jawab atas serangkaian ledakan bom di Baghdad, mereka baru-baru ini membunuh 14 orang. ISIS memberondongkan senapan mesin  AK-47. Aksi tersebut dilakukan di markas penggemar klub sepak bola Real Madrid di Kota Samarra, Irak.

Selain 14 orang meninggal, aksi anarkis ini menyebabkan 28 orang terluka dalam pertemuan yang dihadiri sekitar 50 penggemar klub raksasa Spanyol itu. Setelah kejadian berlangsung, foto-foto video seram dari lokasi kejadian muncul di media sosial.

Lubang-lubang bekas peluru terlihat jelas di ruangan yang dipenuhi belasan kursi yang terbalik itu. Di bagian tengah ruangan, genangan darah terlihat hingga ke ruangan pertemuan utama di gedung tersebut.

Sebuah video yang direkam pada Jumat (13/5) menunjukkan keberadaan ceceran darah terlihat hingga di luar gedung ketika satu jenazah diangkut ke dalam mobil oleh beberapa orang berseragam polisi dan tentara. Sementara itu, puluhan orang berkerumun di sekitar lokasi penembakan dan beberapa dari mereka berjalan di atas pecahan kaca dan genangan darah dengan wajah penuh ekspresi terkejut.

“Sekelompok teroris ISIS datang ke kafe bersenjatakan AK-47, lalu mereka menembak semua orang di dalam ruangan,” jelas presiden klub pendukung Real Madrid, Ziad Subhan.

“Mereka tak suka sepak bola karena menganggap olahraga ini tak Islami. Mereka menyerang begitu saja. Ini sebuah tragedi yang mengerikan,” kata Subhan.

Rate this article!
Tags:
author

Author: