Pengumuman! Ada Kopi dan Teh Gratis di Tol Cipali

cipali

Tol Cipali~ Selama ini Tol Cikopo-Palimanan (Tol Cipali) dikenal juga sebagai tol ‘maut’. Bukan tanpa alasan, salah satu tol terpanjang di Indonesia ini memiliki panjang lebih dari seratus kilometer dan dalam keadaan sepi bisa membuat pengemudi terbuai sehingga banyak kecelakaan terjadi. Oleh sebab itu, jangan pernah memaksakan diri mengemudi di tol ini jika Anda lelah atau mengantuk.

Apabila sudah berada di Tol Cipali dan Anda mengantuk atau lelah, beristirahatlah di Rest Area KM 86 atau KM 130. Di tempat itu, Anda bisa mendapatkan teh dan kopi gratis. Layanan kopi dan teh gratis diberlakukan pada 26 – 27 Desember 2015 dan 2 – 3 Januari 2016, mulai pukul 08.00 hingga 11.00 dan pukul 22.00 hingga 01.00 WIB.

Direktur PT Lintas Marga Sedaya, Edwin Sas Goenarto, menerangkan jika layanan ini merupakan upaya pengelola untuk mengurangi risiko kecelakaan.

“Untuk mengurangi efek kelelahan dan risiko berkendara, PT Lintas Marga Sedaya juga mengajak pengendara untuk menikmati pelayanan teh dan kopi gratis di Rest Area KM 86 dan Rest Area KM 130 baik arah Palimanan maupun arah Cikopo,” jelas Edwin Sas Goenarto (29/12).

Edwin juga menerangkan jika penyediaan minuman gratis ini uga menjadi upaya pengelola tol Cipali untuk mengajak para pengendara memanfaatkan fasilitas rest area dengan baik. Rest area tersebut penting untuk dimanfaatkan terutama saat pengemdi lelah atau mengantuk.

“Kami terus mengingatkan para pengguna tol untuk memanfaatkan fasilitas tempat istirahat yang telah disediakan untuk menjaga kondisi badan agar tetap fit,” pungkas Edwin seperti diwartakan Kompas.

Tags:
author

Author: