Pengumuman! Tiket Laga Persib vs Bali United Sudah Habis

persib

Bandung~ Persib Bandung dijadwalkan untuk menghadapi Bali United besok, 13 Februari 2016. Laga yang akan dilangsungkan di Stadion Siliwangi tersebut merupakan laga persahabatan. Meskipun demikian, animo pecinta sepak bola tetap luar biasa. Hal itu ditunjukkan dengan ludesnya tiket masuk stadion di waktu tersebut.

Meskipun tanda ‘tiket habis’ sudah dipasang, banyak bobotoh yang masih setia di loket toko Viking Merchandise, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

“Kalau sudah di calo harganya jauh lebih mahal. Harga tiket tribune utara saja jadi Rp 60.000, padahal harga sebenarnya yang tertera di tiket hanya Rp 20.000,” sebut Zaenal, salah seorang bobotoh, saat ditemui di Jalan Ahmad Yani (12/2).

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana pertandingan Persib vs Bali United, Jafar Sidik, mengemukakan jika panitia menyediakan 15.000 tiket yang telah disebar ke sejumlah loket penjualan. Untuk tribune utara-selatan dijual seharga Rp 20.000. Sementara itu, tribune timur Rp 30.000, samping barat Rp 60.000, dan tiket VIP Rp 100.000.

“Untuk kenyamanan, sementara kami siapkan 15.000 tiket pertandingan. Kalau banyak yang minta, kami tambah 3.000 tiket lagi,” imbuhnya.

Pihak panitia juga menyediakan dua layar lebar untuk mengantisipasi lonjakan jumlah bobotoh. Layar tersebut akan bakal dipasang di bagian utara dan selatan stadion.

“Kalau melebihi kapasitas stadion, kami menyiapkan dua layar di utara dan selatan. Yang tidak masuk bisa nonton di layar lebar,” pungkasnya seperti diwartakan Kompas.

Tags:
author

Author: