Per 1 April 2015 Jadwal Kereta Berubah

pramex

Pewartaekbis~ Seiring dengan perbaikan beragam fasilitas dan aturan dalam tubuh PT Kereta Api Indonesia (KAI). Banyak masyarakat yang merasa puas degan pelayanan yang diberikan PT KAI. Sayang, masih banyak masyarakat yang harus gigit jari karena tak berhasil mendapatkan tiket.

Mungkin dengan alasan tersebut PT KAI akan mulai menambah jadwal perjalanan kereta api terhitung sejak 1 April 2015. Tidak tanggung-tangguh, penambahan jadwal dimaksud mencakup 50 jadwal perjalanan KA baru untuk angkutan penumpang, 24 jadwal perjalanan KA baru untuk angkutan penumpang, dan 24 jadwal perjalanan KA baru untuk angkutan barang di Jawa.

Dengan diberlakukannya Grafik Perjalanan Kereta Api (Gapek) 2015, Direktur Utama KAI Edi Sukmoro juga menyatakan aka nada perubahan jadwal kereta api per 1 April 2015.

“Dengan diberlakukannya Gapek 2015 ini, maka per 1 April 2015, jadwal KA mengalami perubahan,” terang Edi Sukmoro seperti diwartakan Kompas.

Nama kereta api yang ada dalam daftar KA penumpang pada Gapeka 2015 antara lain Joglo Ekpres (SLO-YK) kelas ekonomi AC, Kamandaka (PWT-TG-SMT) kelas ekonomi jarak menengah, Argo Parahyangan (BD-GMR) kelas Argo, Malioboro Ekpres (ML-YLK) kelas eksekutif bisnis, Jayabaya (ML-SBI-SMT-PSE) ekonomi AC, Kedung Sepur (GUB-WLR) kelas KRD Patas, Jenggala (MR-SDA) kelas KRD Ekonomi dan Cirebon Ekpres (PSE-CN) kelas eksekutif bisnis.

Tags:
author

Author: