Perkuat Posisi Jabar, Bank Mayora Resmikan Cabang Ke-36 Di Kota Bogor

mayor

Bogor – Bogor merupakan salah satu titik sentral perekonomian di Jawa Barat, dan menjadi salah satu kota penyangga Ibukota yang terus berkembang terutama di sektor pertanian, pariwisata dan perdagangan. Oleh karena itu, seiring dengan komitmen Bank untuk memperkuat posisinya di wilayah Jawa Barat, PT Bank Mayora secara resmi membuka kantor cabang ke-36 di Surya Kencana, Bogor.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Direktur Bisnis Bank Mayora, Jap Chin Phing yang mengatakan, bahwa kantor baru ini adalah cabang Bank Mayora ke-5 untuk wilayah Bogor. Kantor Cabang Pembantu (KCP) yang bernama Suryakencana ini berlokasi dekat dengan sentra bisnis komersial yang terkenal cukup ramai. Tak hanya itu, kantor cabang baru ini juga dilengkapi dengan beragam produk serta layanan perbankan yang siap memenuhi kebutuhan nasabah di wilayah Bogor dan sekitarnya. Adapun ke-4 kantor cabang sebelumnya ada di Tajur (Kantor Cabang Pembantu), Cileungsi (Kantor Cabang Pembantu dan Kantor Kas) dan Pasar Anyar (Kantor Cabang Pembantu).

Phing berharap, dengan semua potensi yang ada dapat menjadikan kehadiran KCP Suryakencana di Kota Bogor dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan bisnis Bank Mayora ke depannya.

Lebih lanjut Phing menjelaskan, bahwa ekspansi ini juga ditujukan untuk menopang target pertumbuhan laba bersih Bank Mayora secara nasional di tahun ini sebesar 118 persen dan kredit sebesar 25 persen.

“Selain dengan memperluas jaringan kantor dan e-channel, Bank Mayora juga akan dicapai melalui fokus penyaluran kredit pada segmen yang berpotensi, efisiensi biaya operasional, dan perbaikan proses internal yang disertai dengan peningkatan kualitas tenaga pemasaran dan pengembangan produk untuk memenuhi kebutuhan pasar”, ungkap Phing dalam siaran persnya Rabu (17/6/2015).

Tags:
author

Author: