Pernyataan Dani Pedrosa Soal MotoGP 2017 di Indonesia

pedrosa

Pewartaekbis~ Pebalap terkenal, Dani Pedrosa, mengunjungi Sirkuit Sentul kemarin (14/2). Dalam kunjungan tersebut, pebalap Repsol Honda ini mengaku senang bila Indonesia bisa menjadi tuan rumah bagi pelaksanaan MotoGp 2017.

Meski begitu, ia juga menyampaikan beberapa poin yang harus dipenuhi untuk menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah MotoGP2017.

“Indonesia bisa menjadi tuan rumah MotoGP, asal memiliki sirkuit dan siap. Penonton di sini sangat banyak dan mereka sangat suka MotoGP,” sebutnya dalam wawancara eksklusif dengan juara.net di Sirkuit Sentul, Bogor (14/2).

Salah satunya karena penonton ajang kebut motor di negeri ini sangat banyak. Ia juag bisa menemui banyak fansnya di sini.

“Kami senang datang ke sini untuk melihat dan bertemu dengan fans. Kami tahu mereka sangat suka MotoGP,” imbuhnya.

Sebagaimana diwartakan beberapa media, Pedrosa menyambangi Indonesia dalam rangka peluncuran tim Repsol Honda yang akan bersaing pada MotoGP 2016. Mereka cukup terkesan dengan banyaknya supporter yang ingin berfoto.

“Saya senang dengan passion yang ditunjukkan para pendukung di sini. Mereka sangat suka atfmosfer balapan dan selalu menantikan para pebalap untuk bertemu dan berfoto,” kata Pedrosa.

“Ketika saya sedang berada di Eropa dan mengunggah foto (di media sosial) banyak yang memberi komentar dari sini. Meskipun kami sedang jauh, mereka selalu mengikuti,” tandasnya.

Tags:
author

Author: