Persembahan Zalora Indonesia Untuk Fashion Lebaran 2015

des

Pewartaekbis- Fredrik Thomassen, CEO Zalora Indonesia mengungkapkan,dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan momen lebaran, Zalora Indonesia menghadirkan persembahan koleksi bertajuk Zalora Lebaran Fashion Parade 2015. Koleksi ini ditujukan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436H ini menghadirkan 55 rancangan dengan sentuhan edgy, shabby dan kontemporer eksklusif.

Pilihan busana rancangan modest wear tersebut dibuat oleh 8 desainer dan koleksi eksklusif dari private label Zalia. Desainer yang ikut mempersembahkan karya mereka diantaranya yaitu, Ria Miranda dengan tema Clair. Ada juga karya Jenahara dengan Jebaya, dan Restu Anggraini dengan koleksi Naqiyya. Ada pula Rani Hatta dengan koleksi Essential, Pariskara by Kami Idea, Eid Series by Monel, Love Song Ramadhan Collection dari Ranti dan Sacred by Novierock.

Dilansir dari TABLOIDBINTANG.COM, Fredrik mengatakan, ini merupakan permulaan kami menyambut awal Ramadhan. Nantinya, setiap hari akan diadakan kegiatan Ramadhan, peluncuran brand baru dan lebaran shopping day.

Hal tersebut ia ungkapkan saat ditemui di The Conservatory Hall, Teluk Betung, Jakarta Pusat, pada Selasa (19/5/2015). Lebih lanjut, Fredrik mengatakan, untuk semua koleksi Lebaran Fashion Parade 2015 ini akan tersedia di zalora.co.id dengan rentang harga Rp 299.000 hingga Rp 1.299.000.

Tags:
author

Author: