Persib vs Persipura: Harga Tiket VVIP Rp100.000

gelora sriwijaya

Palembang~ Malam nanti (7/11) stadion Gelora Sriwijaya Palembang akan dipenuhi supporter Persib Bandung dan Persipura Jayapura. Dalam pertandingan final Indonesia Super League (ISL) 2014tersebut, pihakĀ  panitia telah membagi harga tiket sesuai dengan kelasnya. Kelas tribun VVIP dijual dengan harga Rp 100.000/ tiket; kelas trbun VIP barat dijual dengan harga Rp 50.000 per tiket; serta tribun utara, selatan, dan timur dijual dengan harga Rp 20.000 per tiket.

Berdasarkan data yang diperoleh Persib Bandung, laga yang direncanakan akan dimulai pukul 18.30 WIB ini akan dipimpin oleh wasit Prasetyo Hadi. Wasit asal Surabaya ini akan didamping asistennya Beni Andriko dan M. Syamsuri. Adapun wasit cadangan ialah Handri Kristanto. Dengan pengawas pertandingan Bambang M. Syarif.

Pertandingan yang berlangsung malam nanti diprediksi akan menjadi pertandingan yang sangat menegangkan. Pasalnya, kedua kubu memiliki pemain dan strategi yang jitu sehingga hasil dari duel sengit nanti malam sangat ditunggu oleh pecinta bola di seluruh penjuru tanah air.

Terkait pemain yang akan diterjunkan, Persipura Jayapura kemungkinan besar akan menggunakan pemain yang sama saat melawan Pelita Bandung Raya beberapa waktu yang lalu.

“Tidak ada perubahan yang besar di komposisi pemain. Formasi juga mungkin sama saat lawan PBR, dan kemungkinan besar Ruben Sanadi akan kembali di mainkan setelah pemain yang bersangkutan telah selesai menjalankan hukuman larangan bermain sebanyak tiga kali oleh Komdis PSSI,” papar Asisten Pelatih Chrisleo Yarangga.

Sementara itu, pelatih Djajang Nurjaman telah mengimbau agar anak asuhnya ekstra waspada saat melawan Persipura Jayapura. Menurutnya, Persipura merupakan lawan yang tangguh dan sulit dikalahkan.

Tags:
author

Author: