Persija Siap Ikut Piala Presiden dengan Pelatih Anyar

bola

JAkarta – Piala Presiden dipastikan akan diikuti oleh Macan Kemayoran, Persija Jakarta. Bahkan, Persija sudah membuat jadwal latihan perdana untuk persiapan mengikuti ajang tersebut.

Dikemukakan oleh Presiden Persija, Ferry Paulus, kepastian turnamen pra musim itu akan menjadi acuan penjadwalan Persija menggelar latihan perdana menyambut ISL 2017.

“Kami masih melihat ada agenda apa saja di pra musim,” sebutnya (28/12).

Sebagaimana diwartakan JPNN, ajang Piala Presiden direncanakan untuk menjadi ajang pra musim menyambut kompetisi ISL 2017. Pada tahun 2015 turnamen ini pernah dihelat oleh PT Mahaka Sports & Entertainment dengan tujuan agar tim-tim Indonesia memiliki kegiatan.

Akan tetapi, hingga berita ini dibuat belum ada kepastian dari PT Liga Indonesia terkait waktu pelaksanaan Piala Presiden 2017. Pasalnya, turnamen ini baru akan dibahas saat PSSI menggelar kongres tahunan di Bandung pada 8 Januari menadatang.

Namun, Persija sudah nampak berbenah menyambut turnamen akbar ini. Skuat yang dikenal dengan kostum orange ini juga sudah menetapkan pelatih yang akan menangani tim. Pelatih dimaksud diisyaratkan berasal dari Brasil, dengan masa kontrak satu musim.

“Kontraknya semusim,” ungkap Ferry.

Apabila kontrak pelatih dimaksud memuaskan, pihak Persija nantinya akan memperpanjang kontrak dengan sang pelatih anyarnya itu.

“Tapi, ada opsi perpanjangan 2-3 musim kalau targetnya tercapai,” sebut Ferry.

Tags:
author

Author: