Pilgub DKI Jakarta: Ini yang Dilakukan Agus Harimurti Sekarang

agus

Jakarta~ Berbeda dengan bakal calon lain dalam Pilgub DKI 2017, Agus Harimurti Yudhoyono nampak jarang tampil di muka umum. Ternyata, ia dan tim sedang menyiapkan tim pemenangan serta program kerja.  Hal itu dikemukakan oleh Wasekjen Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin.

“Tim sukses sedang dibentuk, Insya Allah segera tampil dan turun ke publik. Tentu dalam waktu tidak lama akan ditawarkan program-program yang mengutamakan kepentingan publik,” terang Didi Irawadi Syamsuddin malam tadi (30/9).

Dijelaskan juga oleh Didi, pasangan Agus dan Sylviana Murni akan focus pada pembangunan Ibu Kota yang manusiawi dengan merangkul semua elemen masyarakat.

“Perjuangan untuk memenangkan Pilkada DKI tentunya dengan mengedepankan pembangunan yang manusiawi yang bisa merangkul dan merekatkan segenap masyarakat Jakarta. Pembangunan harus dinikmati seluruh lapisan masyarakat, jangan ada yang termarjinalkan terutama masyarakat menengah dan bawah,” sambungnya.

Didi menerangkan jika pembangunan manusiawi dimaksud dilakukan dengan program meningkatkan taraf hidup masyarakat DKI.

“Kebijakan-kebijakan harus pro rakyat dengan mendengarkan apa yang dikehendaki rakyat dengan sungguh-sungguh dan sebaik mungkin agar terhindar dari kebijakan-kebijakan yang bisa merugikan rakyat,” sebutnya kemudian.

Agus dan Sylvi, kata Difi, telah berkomitmen untuk mengelola pemerintahan dengan transparan dan akuntabel.

 “Serta terus mengatasi permasalahan yang nyaris permanen seperti banjir dan kemacetan,” tandasnya seperti diwartakan detik.com.

Tags:
author

Author: