Pilgub DKI Jakarta: Risma Masih “teguh”

risma

Surabaya~ Meski mendapat banjir dukungan untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta, nampaknya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini masih tetap pada pendiriannya. Padahal, waktu pendaftaran di KPU DKI Jakarta tinggal dua hari lagi 21/9).

“Saya tidak menginginkan jabatan. Semua tergantung kehendak Tuhan,” terang  Risma di hadapan para relawan Karisma Jakarta di Balai Kota Surabaya.

Terkait pertanyaan sial rekomendasi dari PDIP, ini jawaban enteng sosok yang karib disapa Risma.

“Saya akan menjawab saat rekom sudah turun. Semua itu kehendak Tuhan. Saya tak bisa menjawabnya,” jelasnya.

Di hadapan masa pendukungnya, ia menyontohkan betapa kuatnya pengaruh Tuhan pada dirinya. Risma bercerita, dia pernah melihat seorang pengemis tertidur di jalanan. Risma pun menitipkan ke pemilik warung untuk memberi makan saat si pengemis sudah bangun.

 “Ini semua atas kehendak Tuhan. Kalau bukan atas kehendak Tuhan yang menggerakkan hati saya, mana mungkin saya kembali melihat si pengemis itu,” tambahnya seperti dikutip dari merdeka.com.

Meski demikian, puluhan Karisma Jakarta yang datang ke Balai Kota Surabaya tetap pada keinginannya untuk ‘membyong’ Risma ke Jakarta.

“Dari Jakarta kami melawan gubernur dzolim. Untuk itu, kami datang untuk menjemput Wali Kota Tri Rismaharini untuk maju di Pilkada DKI Jakarta,” tegas Ketua Karisma Jakarta, Yongky Jonata.

Tags:
author

Author: