Rahmat Darmawan Merumput di Malaysia, ini Tanggapan Pelatih Persib

rahmad

Pewartaekbis- Salah satu pelatih sepak bola senior di Indonesia, Rahmad Darmawan, dikabarkan telah dipinang salah satu tim di Malaysia. Mendengar kabar tersebut, pelatih persib Djadjang Nurdjaman mengaku bangga. Menurutnya, hal itu menjadi bukti jika kualitas pelatih Indonesia punya kesempatan bersaing.

“Yang pasti, pertama adalah ini salah satu contoh atau peluang bahwa pelatih kita mendapat apresiasi dari negara-negara tetangga. Ini salah satu bukti bahwa kita dihargai,” sebutnya Djajang seperti diwartakan laman resmi Persib.

Disebutkan oleh Djajang, kualitas adalah syarat utama seorang bisa melatih klub di luar Indonesia. Menurutnya Rahmad memiliki syarat tersebut, dibuktikan dengan keberhasilannya membawa Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC menjuarai kompetisi tertinggi Indonesia.

Namun, Djajang belum terpikir untuk meninggalkan Indonesia. Ia masih ingin fokus di Persib.

“Kualitas Rahmad sudah terlihat di negara sendiri juga. Jadi itu sebuah apresiasi yang bagus dan positif. Kalau saya belum terpikirkan, masih fokus dulu Persib, kalau masih dipakai Persib ya dijalani dulu,” tandasnya

Tags:
author

Author: