Real Madrid Masuk Final, ini Ungakap Bahagia Ronaldo

ilustrasi

ilustrasi

Madrid~ Salah satu tulang punggul Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku keberhasilan Real Madrid ke final Liga Champions musim ini adalah sesuatu yang sangat spesial.

“Saya senang karena kami memastikan berada di final. Dan itu spesial buat saya,” sebut pemain bernomor punggung 7 itu di laman resmi UEFA (5/5).

Meskipun menang tipis, ia tetap sangat bahagia timnya dapat melaju ke babak selanjutnya Liga Champion.

“Sebelum pertandingan tadi, saya belum berkompetisi selama 15 hari (cedera). Saya lelah, tapi benar-benar bahagia,” katanya.

Sebagaimana diketahui, dini hari tadi Real Madrid sukses merebut tiket ke final Liga Champion setelah mengalahkan Manchester City dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu (5/5).

Kemenangan tersebut diperoleh di menit ke-20. Gol tersebut bermula dari Gareth Bale yang mendapatkan bola lewat umpan terobosan dan kemudian berada di sudut sempit. Bale melepas bola ke tiang jauh. Namun, bola membentur kaki Fernando dan malah bersarang di gawang Joe Hart. Gol bunuh diri ini membuat Madrid unggul 1-0.

Real Madrid sebenarnya berhasil melesatkan kembali bola ke gawang City. Namun, gol kedua mereka dianulir karena Pepe sudah berada di posisi offside. Alhasil, laga diakhiri dengan keunggulan 1-0 untuk Real Madrid.

Tags:
author

Author: