Rio Haryanto “Optimis” Membalap Lagi di Musim Depan

rio

SINGAPURA ~ Kata menyerah nampaknya tak ada dalam kamus Rio Haryanto. Pebalap pertama F1 dari Indonesia tersebut masih bertekad untuk kembali ke sirkuit di musim depan. Ia optimis antara lain karena telah menunjukkan performa yang mumpuni.

 “Saya telah menampilkan performa yang bagus di musim pertama F1. Saya kompetitif melawan rekan setim yang saya rasa adalah bintang masa depan Mercedes [Wehrlein],” sebut Rio, seperti diwartakan Solopos.com.  Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk kembali membalap sebagai driver utama di ajang F1.

“Jadi, saya pikir saya telah menunjukkan level performa saya di musim ini. Saya ingin sekali kembali ke F1 musim depan. Semoga sebuah keputusan bisa ditetapkan dalam waktu dekat,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Rio dikabarkan tak hanya menjajaki kemungkinan bergabung dengan Manor lagi di musim depan. Rio juga tengah membidik satu kursi di tim Renault dan Sauber.

“Kami telah bekerja sangat keras untuk menemukan sponsor. Kami juga mencari kesempatan ke tim-tim di F1. Saya rasa segalanya berjalan positif, semua terlihat bagus,” terangnya lagi.

Harapannya, perjuangan tersebut berbuah manis.

“Dalam beberapa pekan ke depan akan ada banyak pengumuman dari para pembalap dan tim. Semoga Anda bisa mendengar kabar baik itu dari saya,” tandas pebalap asal Solo ini.

Tags:
author

Author: