Sambutan Bobotoh untuk Erick Weeks

persib

Bandung~ Satu lagi pemain asing merumput di bumi Bobotoh. Ia adalah Erick Weeks. Pemain asal Liberia ini sudah resmi bergabung dengan Persib. Bahkan, Bobotoh pun nampak antusias menyambutnya.

Setelah manajemen Persib secara resmi mengumumkan perekrutannya, bobotoh langsung memadati Lapangan Lodaya Bandung. Mereka nampak ingin mengetahui pria berusia 30 tahun itu  dalam sesi latihan sore.

Setelah latihan, Erick langsung dikerumuni bobotoh. Dengan santai, ia melayani permintaan berfoto dari bobotoh. Ia mengaku tak begitu kaget dengan banyaknya bobotoh yang menonton sesi latihan Persib. Pasalnya, akun medsosnya juga langsuyng dibanjiri Bobotoh pasca namanya disebut media.

“Sebelum saya di sini saya sudah tahu. Saya lihat Instagram, di Twitter juga, banyak di sini yang menunggu saya dan saya suka. Saya bilang kepada semuanya terima kasih,” ungkapnya  di Lapangan Lodaya Bandung (24/1).

Sebagaimana diwartakan juara.net, Erick dikontrak  untuk bermain di perhelatan Piala Presiden 2017. Meski hanya untuk satu kompetisi, namun antusisme bobotoh menjadi motivasi lebih bagi Erick untuk menampilkan performa terbaiknya.

“Yang penting sekarang fokus saja 100 persen. Tetap hari ini saya senang berada di sini. Kita satu keluarga kan, saya tidak bisa sendiri. Kita bantu siapa saja,” lanjutnya.

Rate this article!
Tags:
author

Author: