Sampai Kapanpun Billy Akan Ingat Slalu Pesan Yoga

billy

Jakarta- Beberapa hari yang lalu kabar duka menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Bagaimana tidak, pada Jumat,27 maret 2015 lalu aktor dan Olga Syahputra meninggal dunia setelah mengalami sakit setahun yang lalu. Olga Syahputra yang dikabarkan menderita penyakit getah bening atau meningitis, meninggal dunia di Rumah Sakit Singapura.

Setelah sempat membisu pasca mendengar kabar kematian kakaknya, akhirnya Billy mulai menguatkan hatinya untuk berbicara ke publik.

“Sampai kapanpun Billy akan selalu ingat pesan Yoga, ‘Jangan lupa shalat, sayang mama, bapak, serta keluarga. Jangan pernah sombong serta selalu berbagi”, tulis Billy di akun tweeter- nya.

Meskipun demikian, Billy masih belum meratapi kepergiaan kakak tercintanya. Hal itu tergambarkan lewat sebuah tweet lain yang ia tuliskan yang mengungkapkan, kerinduannya pada Olga yang selalu berada disampingnya.

Setelah kepergian olga jumat lalu, Billy Syahputra yang merupakan adik dari olga syahputra mengungkapkan, bahwa dirinya siap gantikan olga sebagai tulang punggung keluarga. Bagi keluarganya, Olga adalah tulang punggung yang diandalkan oleh orang tua dan adik-adiknya. Billy memang perlahan mengambil alih posisi Olga sebagai tulang punggung keluarga sejak Olga terbaring sakit, pada 2014 lalu. Begitu juga Billy, sama dengan kakaknya Olga yang berkarir dalam dunia hiburan.

“Insya Allah kalau Bang Billy sanggup. Ya itu sudah jalannya Tuhan. Nggak adanya Olga, Bang Billy yang nanggung semua keluarga. InsyaAllah Bang Billy bisa,” kata Billy, usai menunaikan sholat Ashar di masjid dekat rumahnya, di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (30/3).

Tags:
author

Author: