Sang Istri Berhijab, Denny Cagur Bahagia

denny-cagur

Jakarta – Denny Cagur senang melihat penampilan baru istrinya, Santi Widhiastuti, yang kini memutuskan untuk berhijab. Menurut Denny, ia tidak pernah memaksa sang istri untuk mengenakan pakaian khas muslimah itu.

 “Dia (Santi) sudah nanya dari kemarin, kalau dia mau berhijab. Dan saya sampaikan semua menjadi keputusannya dan keinginannya sendiri. Karena saya ingin hal itu datang dari dirinya sendiri. Sebagai suami saya hanya mengingatkan saja, tapi nggak pernah memaksanya,” sebut Denny di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Setelah mengenakan hijab, Denny berharap keputusan berkelanjutan.

“Keinginannya berhijab itukan sudah lama. Dan Alhamdulillah, sekarang sudah bisa terealisasi. Yang penting sudah siap lahir dan bathin. Itu saya lebih bangga,” sebutnya.

Senada dengan Denny, Santi juga mengaku sudah lama berpikir untuk berhijab. Setelah mengenakannya, ia mengaku merasa nyaman dengan penampilannya

“Suami hanya bilang terserah saya saja. Harus datang dari hati saya langsung. Dan beberapa kali mencoba, sekarang baru sudah merasa nyaman, senang dan merasakan kenikmatan saat berhijab. Justru sekarang jadi risih dengan busana yang terbuka,” ungkap Santi seperti dilaporkan JPNN.

Tags:
author

Author: