Sebelum Menghadapi Pusamania FC, ini yang Dikatakan Pelatih Persib

persib bolaa

Bandung~ Sabtu malam kemarin Persib Bandung gagal meraih poin maksimal saat meladeni Sriwijaya FC. Laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. Dengan hasil ini, pelatih Persib, Dejan Antonic berjanji akan memperbaiki lini tengah tim sebelum menghadapi Pusamania Borneo FC.

 Komunikasi antarpemain di lini tengah Persib dipandang pelatih berdarah Serbia ini masih belum padu 100 persen. Kondisi tersebut diyakininya akan membaik seiring sisa waktu sebelum pertandingan kontra Pusamania Borneo FC, 7 Mei 2016.

“Mungkin kalau kita bisa bikin kompak dalam waktu dekat. Kita juga ada Taufiq yang sebentar lagi kembali sama seratus persen,” jelas Dejan.

Selain itu, Dejan melihat adanya beberapa kekurangan di skuad yang diasuhnya. Namun, kekurangan itu tidak mendasar karena tim sudah dapat bermain sesuai dengan intruksinya. Bahkan, sudah tidak nampak adanya long pas dari belakang ke depan. Gaya bermain dari kaki-ke kaki juga sudah mulai terlihat pada laga di hadapan ribuan Bobotoh kemarin.

“Saya senang PERSIB sudah tidak ada long pass. Paling kita harus perbaiki finishing itu,” tandasnya seperti diwartakan laman resmi Persib.

Tags:
author

Author: