Seberapa Antusias Persib Lakoni Liga Pramusim PT Liga Indonesia?

persib

Bandung~ PT Liga Indonesia berencana menggelar turnamen Pramusim pada 26 Mei – 9 Agustus 2015. Mendengar rencana tersebut, Djajang Nurjaman yang merupakan pelatih Persib menyatakan antusiasmenya. Menurutnya, kompetisi ini akan sangat membantu menjaga kebugaran fisik dan mental bertanding pemain.

“Saya tentu akan sangat antusias jika turnamen jadi digelar. Pemain terjaga atmosfer pertandingan dan kondisi fisik mereka juga akan terjaga dengan pertandingan yang terjadwal,” papar Djadjang seperti diwartakan laman resmi Persib.

senada dengan Djajang, Bomber PERSIB Ilija Spasojevic juga mengaku dirinya sudah tidak sabar ingin tampil pada pertandingan resmi. Pemain asal Montenegro ini menyebutkan jika turnamen itu bagus buat dirinya maupun tim.

“Saya tentu senang, ini bagus untuk saya. Karena kompetisi juga berhenti. Turnemen ini akan sangat bagus juga buat tim,” sebut sosok yang akrab dipanggil Spaso ini.

Sebagaimana diwartakan sejumlah media, PT Liga Indonesia akan menggelar turnamen Pramusim sesuai hasil RUPS PT. Liga Indonesia (13/5) lalu. Dalam turnamen tersebut, Persib masuk grup C bersama Persebaya Surabaya, Persiba, Sriwijaya FC, Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persegres Gersik united.

Tags:
author

Author: