Sekolah Indonesia Jedah Butuh Banyak Pegawai Baru

jedah

Pewartaekbis~ Ingin berkarier sebagai professional di luar negeri? Sekolah Indonesia Jedah membuka lowongan pekerjaan untuk Anda yang berminat. Ada sebelas formasi yang dibutuhkan. Sebagian besar merupakan formasi pendidik, seperti guru TK, guru SD, guru Bahasa Indonesia, Guru IPA, guru seni budaya, dan guru teknologi informatika. Selain tenaga pendidik, dibutuhkan juga pegawai tata usaha dan kebersihan.

Jika tertarik, ada empat persyaratan umum yang mesti dipenuhi. Keempatnya adalah pria/wanita, warga negara Indonesia, memiliki izin tinggal atau iqomah Arab Saudi yang masih berlaku dan siap diperpanjang, serta sehat dan jasmani dan rohani.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 6 JUli 2015 hingga 13 Juli 2015, berkas lamaran paling lambat diterima panitia pada 13 Juli 2015. Surat lamaran harus dilengkapi dengan fotokopi paspor yang berlaku, fotokopi iqomah yang berlaku, daftar riwayat hidup atau CV, fotocopy ijazah terakhir yang dilegalisir, dan pas foto 3×4 sebanyak 3 lembar.

Seluruh berkas lamaran dikirimkan kepada Kepala Sekolah Indonesia Jedah, Ali M Ali Al Hamarani, St. Al Baghdadiyah, dist./2 Jeddah, PO BOX 10, Jedah 21411, KSA. Berkas lamaran bisa juga dikirim via email ke masduki34@yahoo.com. Info selengkapnya dapat dilihat disini.

Tags:
author

Author: