Seorang Pemuda Terlilit Hutang Gara-gara Lamar Kekasihnya dengan 99 iPhone 6s

Meski melamar dengan 99 uah iPhone 6S, cinta pemuda ini ditolak

Meski melamar dengan 99 uah iPhone 6S, cinta pemuda ini ditolak

Pewartaekbis, TiongkokSeorang Pemuda Terlilit Hutang Gara-gara Lamar Kekasihnya dengan 99 iPhone 6s. Di Tiongkok, tanggal 11 November diperingati sebagai ‘Hari untuk para Jomblo’ (Singles Day) dimana tingkat lamaran pada tangal ini termasuk tinggi. Umumnya, para lelaki yang akan melamar kekasihnya mempersembahkan mobil atau berlian sebagai bahan lamaran.

Sebuah elegi memang, ketika materi coba menundukkan cinta, dan ia gagal. Kisah ini terjadi di Tiongkok, ketika seorang pria muda melamar kekasihnya, tak tanggung-tanggung, dengan memepersembahkan 99 buah iPhone 6s!

Di tengah-tengah jajaran iPhone 6s berbentuk hati,  seorang pemuda bermaksud melamar kekasihnya di dalam lingkaran tersebut,dihadapan teman-teman dan orang-orang yang berlalu lalang.

Sayang seribu sayang, cinta pemuda itu bertepuk sebelah tangan setelah sang gadis tak tertarik dengan 99 buah iPhone 6s itu. Ia menolak lamaran sang pria, meninggalkan pilu dan malu bagi pemuda yang ternyata seorang programmer tersebut.  Lebih dari itu, pemuda itu itu kini jadi memiliki utang yang besar!

Sebab, untuk membeli 99 buah iPhone 6s itu, ia harus merogoh kocek dalam-dalam hingga 500 ribu Yuan atau sekira Rp 900 Juta. Pria muda ini memilih iPhone 6s karena tingginya peminat produk ini di Tiongkok. Bahkan, sempat diberitakan beberapa waktu lalu, seorang pria di Tiongkok memilih menjual salah satu ginjalnya untuk memiliki iPhone 6s.

Entah apa alasan sang kekasih menolak lamaran pemuda malang itu. Namun foto dan kisah yang beredar di jaringan sosial Tiongkok, Weibo itu kini meluas ke seluruh dunia.

Salah seorang pengguna bahkan berkelakar tentang peristiwa tersebut  “Berapa banyak ginjal yang harus ia (pemuda itu) jual untuk membeli 99 buah iPhone 6s itu?”

Pengguna Weibo yang lain menimpali, , “99 ginjal.”

Tags:
author

Author: