Setelah Sembuh, Ustad Yusuf Mansur Bagikan Jutaan Al Quran

yusuf mansur

Pewartaekbis~ Berita gembira datang dari dunia dakwah. Ustad usuf Mansur yang beberapa waktu lalu dikabarkan terkena penyakit penyempitan pembuluh otak sudah siap kembali untuk berdakwah. Salah satu jadwal yang sudah diagendakannya ialah membagikan Al Quran kepada pelajar terbaik sejak Sekolah Dasar (SD) hingga perguruan tinggi.

Direncanakan, salah satu dai terbaik Indonesia ini akan memberikan lebih dari ribuan kontener Al-Quran. Pembagian mushaf ayat-ayat suci ini disebutkan Ustad Yusuf Mansur sudah direncanakan sejak lama.

“Bagi-bagi Al-Quran yang saya lakukan ini bukan sebagai bentuk tasyakur (rasa syukur) saya sembuh dari sakit ya. Tapi ini memang program lama kita,” terang ustad yang dikenal dengan gaya ceramahnya yang khas.

“Memang program ini ada jauh sebelum saya sakit. Jadi ada 1000 kontainer Quran yang insya Allah akan kita bagikan. Dan ini adalah trip pertama kita, ada sekitar 45ribu-an mushaf Al-Quran dari sekitar 4 juta mushaf yang rencananya akan kita bagikan,” tambahnya.

Dengan dibagikannya mushaf Al qur’an, diharapkan amsyarakat Indonesia lebih melek baca Al-Quran.

“Kalau pemerintah punya program buta aksara, dan berharap masyarakat bisa membaca. Kita juga berharap umat Muslim di Indonesia bisa mengerti Al-Quran,” terang Ustad Yusuf Mansur.

Ia juga berharap masyarakat bisa lebih memahami isi ayat-ayat suci Al Quran setelah dilaksanakannya program ini.

“Makanya dengan program ini kita mengharap akan banyak lagi masyarakat Indonesia yang ngerti dan memahami isi Al-Quran. Sehingga kita bisa selamat dunia dan akhirat,” pungkasnya.

 

Sumber: liputan6.com

Tags:
author

Author: