Setelah Tak Setim dengan Marquez, Valentino Rossi Merasa Lebih Baik

valentino-rossi

Pewartaekbis~ Nama Valentino Rossi tentu sudah menjadi legenda dalam dunia MotoGP. Menurutnya saat ini hubungannya dengan Marc Marquez cepat membaik lantaran ia tidak satu tim dengannya.

Sebagaimana diwartakan CNN, hubungan kedua pebalap ini memburuk menyusul insiden di GP Malaysia. Hal ini berawal dari pernyataan Rossi yang menuduh Marquez telah membantu Jorge Lorenzo dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015. Meski kedua pebalap belakangan tertangkap kamera berjabat tangan, hubungan keduanya tak juga membaik.

Dijelaskan oleh Rossi, hubungannya dengan Marquez bisa membaik lebih cepat karena tidak menjadi satu tim.

“Marquez menunjukkan banyak kemajuan musim lalu. Untungnya Marquez bukan rekan setim saya. Saya pikir di akhir musim lalu dia menunjukkan banyak hal bagus,” terang Rossi.

Meski berseteru, Rossi menyimpan rasa hormat kepada Marquez.

“Antara saya dengan Marquez tidak akan ada hal yang lebih, hanya hubungan rasa hormat. Dia pebalap yang sangat cepat dan tidak pernah menyerah. Bahkan kadang saya berpikir dia terlalu cepat.” imbuhnya.

Diterangkan oleh Rossi, hubungannya dengan Lorenzo tidak akan bisa membaik menyusul kontroversi musim 2015. Sementara itu, hubungannya dengan Maverick Vinales akan jauh lebih baik.

“Saya merasa kesal dengan apa yang terjadi di akhir musim 2015. Sejak saat ini semuanya tidak sama lagi. Bersama Vinales mungkin situasinya akan lebih baik,” tandasnya.

Tags:
author

Author: