Siang ini “Mungkin” Ada Pengalihan Arus di Sekitar Polda Metro Jaya

polisi

JAKARTA – Untuk kali kesekian, Habib Rizieq diperiksa dalam kasus palu arit. Pemeriksaan yang akan digelar di Polda Metro Jaya hari ini(23/1) juga akan diwarnai oleh aksi umat muslim dari berbagai ormas yang memberikan dukungan kepada imam besar FPI ini.

Untuk menjaga situasi kondusif, pihak kepolisian pun melakukan rekayasa arus lalu lintas.Kasubdit Bin Gakkum Diltantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, mengemukakan jika  rekayasa lalin tersebut perlu dilakukan karena ada ribuan massa yang akan menyampaikan aspirasi di depan Markas Polda Metro di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

“Rekayasa lalu lintas dalam bentuk alih arus sifatnya situasional melihat perkembangan situasi di lapangan,” sebutnya.

Dikemukakan oleh Budiyanto,  pihaknya akan mengoptimalkan terlebih dahulu ruas penggal jalan di depan Mapolda Jalan Jenderal Sudirman.

“Kita sambil mengimbau kelompok masyarakat yang menyampaikan aspirasi untuk tertib dan tidak menutup jalan,” ucapnya seperti diwartakan republika.co.id.

Apabila situasi lalu lintas di depan Mapolda sudah tak dapat dilewati,aparat disebutnya akan dilakukan reyakasa alih arus lalu lintas.

Tags:
author

Author: