Small World, Ikon Dunia dalam Bentuk “Small

small
Banyumas~ Satu lagi destinasi wisata menarik hadir di Provinsi Jawa Tengah, tepatnya di Kabupaten Banyumas. Namanya Small World. Lokasinya tak jauh dari pusat wisata alam Baturaden yang sudah melegenda itu.

Memasuki kawasan Small World, Anda akan disambut dengan patung merlion khas Singapura. Layaknya di negara asalnya, merlion di Small World juga mengucurkan air. Bedanya tentu saja ukurannya yang dibuat mini. Dengan tinggi sekira satu setengah meter.

Ya, Small World memang berisi ikon-ikon negara di dunia. Selain Merlion, di lokasi ini ada miniatur gedung kembar Malaysia, kincir angin Belanda, piramida mesir, menara miring Roma, dan banyak lagi. Ikon-ikon dunia ini sebagian besar dibuat dengan kayu, sehingga Anda dilarang untuk menaikinya.

Tempat ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki anak kecil. Areanya cukup luas. Anda bisa dengan mudah mengenalkan berbagai destinasi khas di banyak negara hanya dengan mengunjungi Small World. Selain itu, pengelola juga menyediakan arena bermain yang cukup menarik bagi anak-anak. Ada ayunan, seluncuran, dan beberapa alat mainan lain.

Tempat ini juga cocok untuk Anda yang ingin berselfie ria dengan handai tolan. Bayangkan, Anda bisa bergaya sambil foto di depan berbagai destinasi wisata khas dari berbagai negara. Selain itu, di depan kincir angin Belanda terdapat deretan bunga buatan warna-warni yang menjadi salah satu sudut selfie paling digemari pengunjung. Ada juga terowongan berbentuk love yang cukup unik.

Tags:
author

Author: