Stadion Tergenang, Tim Asuhan Rahmad Darmawan Gagal Raih Poin Penuh

bola

Malaysia – Rahmad Darmawan merupakan satu dari sekian pelatih sepak bola asal Indonesia yang tengah meniti karir di negeri orang. Ia dipercaya untuk melatih skuat T-Team FC dalam Klub Liga Super Malaysia.

Sayang, di laga perdana T-Team di kompetisi tersebut belum berbuah manis (21/1). Mereka hanya sukses menahan imbang Serawak FA dengan skor 1-1. Berpran sebagai tuan rumah, T-Team sebetulny unggul lebih dulu. Di menit ke-50 Mohd Norhakim sukses membut gol untuk tim yang dibelanya.

Namun, gol itu langsung mendapat balasan 30 menit kemudian. Di menit ke-80 Serawak FA sukses menyamakan skor dengan gol yang dibuat penyerang mereka, Mateo Roskam, yang berasal dari Kroasia.

Seperti dikutup dari juara.net, Rahmad darmawan menyebut hujan sebagai faktor yang membuat anak asuhnya tak bermain maksimal. Maklumlah, hujan tersebut memang membuat lapangan Stadion Sultan Ismail Nasirudin Shah tergenang air.

”Malam ini, pemain tak bermain sesuai strategi yang saya inginkan. Permainan umpan-umpan pendek yang selama ini dijalankan saat latihan, tak mampu berjalan karena lapangan penuh air,” ungkapnya.

Meski kalah, ia masih memuji anak asuhnya yang berjuang hingga menit terakhir.

”Namun, saya tetap memuji penampilan dan semangat para pemain kami. Mereka berjuang maksimal dan sempat mencetak gol dulu.” Tandasnya.

Tags:
author

Author: