Sukses Kalahkan Singo Edan, Ini Kata Pelatih Persib dan Arema

persib

Pewartaekbis~ Pertandingan antara Persib bandung dan Arema Cronus Malang semalam (04/11) berlangsung sengit. Persib yang sempat tertinggal 1-0, berhasil membalikkan keadaan dengan kesuksesan mereka menjebol gawang Arema sebanyak tiga kali hingga skor pertandingan berakhir dengan angka 3-1.

Kemenangan Persib dalam laga semifinal di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang tentu tak bisa dipisahkan dari perjuangan keras dan mental yang prima selama menjalani pertarungan sengit. Dengan dukungan bobotoh, sebutan untuk suporter Persib, punggawa Persib memang tampil sangat baik tadi malam.

Berdasarkan keterangan pelatih Djadjang Nurdjaman, Arema Cronus bermain dengan sangat baik sehingga anak asuhnya mesti bekerja ekstra.

“Kami masuk final dengan mengalahkan tim yang bermain excellent pada laga-laga sebelumnya. Kami terus bekerja keras ‎meski sempat tertinggal sampai akhirnya membalikkan keadaan 3-1,” ungkap Djadjang Nurdjaman seperti diwartakan website resmi Persib.

Selain kerja keras pemain, Djadjang Nurdjaman mengaku kemenangan Persib tak dapat dilepaskan dari kesetiaan bobotoh. Oleh karena itu, secara khusus ia memberikan ucapan terimakasih kepada bobotoh yang selalu setia mendukung Persib dimanapun klub asal Bandung ini berlaga.

“Selamat kepada para pemain kami. Terima kasih juga kepada Bobotoh yang sudah datang jauh-jauh mendukung,” pungkas Djadjang Nurdjaman.

Sementara itu, Suharno  yang merupakan pelatih Arema Cronous menyatakan Persib bermain sangat bagus dalam laga malam tadi.

“Selamat untuk PERSIB, mereka lebih bagus. Kami terima kekalahan ini,” ungkap Suharno usai laga.

Masih menurut Suharno, prajurit Singo Edan telah bermain bagus sejak awal pertandingan. Hal itu ditunjukkan denga keberhasilan mereka menjebol gawang Persib lebih dulu. Tetapi, Gustavo Lopez dan Ahmad Bustomi yang harus keluar dari arena pertandingan akibat cedera memebrikan dampak pada permainan skuad Arema.

“Gustavo Lopez dan Ahmad Bustomi terpaksa diganti karena cedera sehingga ada perubahan permainan. Tapi bukan bermaksud mengenyampingkan pemain lainnya, mereka semua sudah tampil bagus,”  papar Suharno.

Tags:
author

Author: