Sukses Menahan Imbang Real Madrid, ini Kata Arsitek Borussia Dortmund

bola

DORTMUND ~ Hebat! Demikianlah kata yang pas untuk menggambarkan skuad Borussia Dortmund. Betapa tidak, kesebelasan ini dini hari tadi sukses menahan imbang Real Madrid dengan skor 2-2 (28/9 WIB).

Meski demikian, Tuchel tetap memberikan kritik untuk permainan timnya. Ia melihat lini belakang kehilangan konsentrasi sehingga tim asuhan Zidane bisa mudah mencetak gol lewat serangan balik.

“Saya tentu saja puas dengan hasil ini. Tak mudah bisa melakukan comeback ketika menghadapi tim sekelas Madrid. Kami bermain baik di babak pertama dan memiliki banyak peluang. Tapi, di babak kedua, dalam beberapa momen kami kehilangan kendali permainan,” terangnya seperti diwartakan JPNN.

 Arsitek tim Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, mengaku puas dengan kinerja timnya. Ia bahkan menerangkan jika para pemainnya belum mengeluarkan penampilan terbaik dalam laga tersebut. Jika tampil dalam performa terbaik, ia sangat yakin Madrid mampu dikalahkannya.

“Kami telah bermain gemilang? Saya rasa kami belum mengeluarkan penampilan terbaik. Mungkin cerita akan berbeda ketika kami bermain lebih baik,” tandasnya.

Tags:
author

Author: