Tahukah Anda? Pekan Depan Honda Luncurkan CR-V

CR-V

Pewartaekbis~ Minggu depan, akan ada yang baru dalam dunia otomotif Indonesia. Pasalnya, pada tanggal 14 Januari 2015 Honda akan meluncurkan desain Honda New CR-V. Meski saat ini belum ada ketetapan harga, desain mobil baru CR-V kabarnya menggunakan balutan facelift.

Berbagai teknologi canggih pun diterapkan. Di bagian kabin misalnya, Honda CR-V yang akan diluncurkan memiliki headunit layar sentuh. Bahkan, Honda CR-V tipe mesin 2.4L sudah dilengkapi kamera parkir. Selain itu, Honda menambahkan fitur baru yang mereka sebut Nanoe yang terintegrasi dengan headunit. Fitur ini berfungsi layaknya filter udara kabin.

Berdasarkan info terpercaya, tema warna dasar kabin beige. Anda penyuka warna hitam tak perlu kecewa. Pasalnya, untuk varian 2.4L Prestige memiliki warna hitam.

Teknologi lain yang mengiringi Honda New CR-V adalah door trim dan dasbor. Untuk teknologi keamanan, Honda New CR-V dilengkapi ISOFIX. Dengan demikian standar keamanan bangku tambahan buat anak kecil tak perlu dipertanyakan lagi.

Ada lima varian Honda New CR-V yang akan dikeluarkan pada 14 Januari mendatang. Kelimanya yaitu 2.4L matik, 2.4L Prestige matik, 2.0L Manual, 2.0L matik, dan 2.0L Prestige matik.

Walaupun belum ada harga resmi, menurut sumber terpercaya harga Honda New CR-V tidak akan jauh berbeda dengan kompetitornya. Mereka adalah Nissan X-Trail dan Mazda CX-5 yang sudah hadir lebih dulu.

Sebelumnya, pada tahun 2014 Honda memperkenalkan Honda CR-V di Thailand. Ketika memperkenalkan model terbaru ini, pihak Honda menyebut jika mobil yang diluncurkan kepada publik Thailand merupakan wujud nyata CR-V untuk regional ASEA. Artinya, besar kemungkinan di Indonesia pun tak akan jauh berbeda.

Tags:
author

Author: