Tak Lagi Ada Rokok di Panggung Slank

slank

Jakarta – Slank merupakan salah satu grup band papan atas yang melegenda di bumi Indonesia. Betapa tidak, usia band yang satu ini sudah di angka 33 tahun. Dengan usia ini, personelnya pun banyak berubah. Bahkan, mereka kini tak mau lagi ada bau asap rokok.

“Ada nih (permintaan) baru (dari Slank). Jadi jarak beberapa radius kalau bisa jangan ada yang ngerokok. Yang ngerokok (di band) tinggal Ivan. Pokoknya rokok jangan sampai kecium lah,” sebut Kaka, sang vokalis, di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur (21/10).

Ditambahkan Bimbim, dirinya sudah lima tahun tidak merokok.

“Gue sudah lebih lima tahun, Kaka sudah setahun berhenti ngerokok. Sekarang aja kalau ada Slankers mau minta foto dan masih pegang rokok gue suruh keluar dulu,” sahutnya.

Dijelaskan oleh Kaka, imbauan untuk tak merokok ini tak terkait dengan  kampanye anti rokok. Ia mengaku hanya  lebih memikirkan kesehatannya.

“Ya tapi memang ngaruh banget buat gue,” sebut Kaka.

Sebagaimana diwartakan detik.com, kini di Slank tinggal Ivan yang masih menjadi perokok. Saat ditanya kapan mau berhenti mengonsumsi rokok, ia memebrikan jawaban ini.

“Doain gue ya, tapi sih yang pasti buat gue yang dengan rules yang kayak gitu kalau gue mau ngerokok gue pasti keluar karena gue hargain Kaka sama yang lain,” sebut bassis ini.

Rate this article!
Tags:
author

Author: