Taman Kelas Dunia Ada Di Indonesia

taman

BANDUNG — Keindahan taman Purwakarta mendapat pujian dari Wali Kota South Windsor. South Windsor merupakan negara bagian Connecticut, Amerika Serikat.

Kunjungan walikota AS ke Indonesia ini terkait acara World Village Conference. Dalam kunjungan ini, Walikota South Windsor, Saud Anwar menilai, bahwa keindahan Taman Pancawarna dan Taman Maya Datar berkelas dunia.

Tak hanya itu, Saud yang merupakan Wali kota Muslim pertama di AS juga mengaggumi kebersihan dan keramahan masyarakat Purwakarta.

Dilansir dari Kompas.com, Kota Purwakarta menjadi lokasi acara World Village Conference. Konferensi yang akan diikuti 23 negara tersebut berlangsung di sejumlah tempat di Purwakarta. Acara ini akan berlangsung selama tiga hari dimulai dari 26 Mei 2016.

Acara ini diselenggarakan di sejumlah tempat di Purwakarta, salah satunya di Kampung Tajur, Desa Cihanjawar, Kecamatan Bojong, yang lokasinya bersebelahan dengan hutan Gunung Burangrang di ketinggian sekitar 1.000 meter di atas permukaan laut.

World Village Conference merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan potensi desa dengan menghubungkan desa-desa di seluruh negara.

Rate this article!
Tags:
author

Author: