Tanpa Mengenakan Pengaman, Oleg Melompat Di Lantai 43

lompat

Dubai- Video aksi Oleg Sherstyachenko saat melompati tepian gedung di lantai 43 di salah satu gedung pencakar langit di Dubai, menarik 13.000 pengikut di media sosial Instagramnya. Dalam vidio ekstrem yang diunggahnya tersebut, Oleg menunjukkan kemampuannya dalam melompati tepian lantai 43 gedung pencakar langit di Dubai tanpa mengenakan pengaman.

Dilansir dari Merdeka.com, Oleg yang merupakan seorang pelari bebas dan juga seorang pemeran pengganti (profesional stuntman), memang sangat dikenal handal dalam tiap aksinya. Meskipun demikian, Oleg juga mengaku, sangat menyadari aksi gilanya ini dapat saja menyudahi hidupnya seketika bilamana kakinya tidak tepat jatuh pada target pijakan.

Oleg mengatakan, bahwa rahasia kemahirannya tersebut adalah bersihnya pikiran dan lakukan hal tersebut dengan santai. Oleg mengaku, bahwa Ia sangat menyukai aksi tersebut, karena dengan melompat membuatnya merasa menjadi seperti seekor burung yang dapat terbang bebas.

“Aku sangat menyukai hal ini, melompat membuatku bagaikan seekor burung yang dapat terbang bebas di angkasa,” ungkapnya kepada koran Daily Mail, Sabtu (9/5).

Tags:
author

Author: