Tat Twam Asi Tema Utama Festival Tahunan Sanur Di Bali

festival

DENPASAR- Denpasar menggelar festival tahunan Sanur Village Festival. Festival tahun ini merupakan festival yang ke-11 yang akan digelar pada 24-28 Agustus 2016 di kawasan Pantai Sanur, Denpasar, Bali dengan tema utama Tat Twam Asi.

Dilansir dari Kompas.com, rencananya, Sanur Village Festival XI akan dibuka oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya pada tanggal 24 Agustus 2016.

Sebelum acara resmi dibuka, diawali dengan berbagai kegiatan dari tanggal 14 -21 Agustus 2016 di antaranya Bali International Triathlon, Surfing, Tennis Turnament, Beach Clean Up, dan Photo Exhibition.

Ketua Umum Sanur Village Festival, Ida Bagus Sidartha Putra menjelaskan, tema Tat Twam Asi pada Acara Sanur Village Festival 2016 ini mengejewantahkan suatu rencana aksi strategis, terpadu dan berkelanjutan dari tema-tema sebelumnya.

“Melalui tema ini akan menguatkan relasi relasi pandang untuk menciptakan kekuatan yang lebih besar dalam menyatukan segala potensi pariwisata, alam, masyarakat, kehidupan tradisi, seni dan budaya, dan ragam kreativitas warga yang bakal memicu daya tarik pariwisata,” ungkapnya.

Tags:
author

Author: