Tata Motor Mulai Menjual produk di Tokopedia

tata-motors-commercial-vehicles-reap

Jakarta PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) terus membangun kekuatan untuk menancapkan taring di Indonesia. Saat ini, mereka tengah mengembangkan  jaringan purna jual dengan menggandeng kemitraan dengan 100 toko suku cadang dan 100 toko onderdil di seluruh Indonesia.

Dengan langkah ini, daya jangkau serta ketersediaan suku cadang genuine Tata Motors diharapkan berada pada satu harga.

“Ini menjadi bagian penting dari paket komitmen Tata Motors sebagai merek baru di Indonesia. Program ini dirancang untuk mendukung program Piece of Mind, yang menjamin konsumen untuk lebih mudah dan dekat dalam memperoleh suku cadang asli Tata Motors,” sebut Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI .

Diler Tata Motors juga disebut Kompas terus  merambah ke dunia digital. Merke dikabarkan tengahmembangun akses dan ketersediaan suku cadang genuine di salah satu mitra portal belanja, Tokopedia. Di laman ini, ada sekitar 90 jenis suku cadang fast moving yang tersedia.

“Kedepannya, kami telah mengimbau jaringan kami untuk aktif memasarkan suku cadang melalui portal belanja yang lain, demi meningkatkan kenyamanan konsumen. Respon konsumen terhadap cara ini sangat baik,” imbuh Biswadev.

Tags:
author

Author: