Terkait Penjualan Tiket Final AFF di Stadion Pakansari, Ini Permintaan Menpora

gbk

Tangerang~ Rabu mendatang, 14 Desember 2016, Timnas Indonesia dijadwalkan untuk menjamu Thailand dalam partai final AFF 2016. Laga tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Seiring dengan animo masyarakat yang luar biasa untuk ikut menyaksikan laga di stadion, persoalan tiket pun kembali muncul. Seperti diwartakan detik.com, di babak semifinal leg pertama lalu ada masalah terkait pembelian tiket yang dinilai tidak memuaskan.

Menpora mam Nahrawi pun mengingatkan agar PSSI memikirkan mekanisme penjualan tiket secara saksama sehingga tidak mempersulit masyarakat yang ingin menonton.

“Saya baru tahu PSSI enggak terlalu ikut campur untuk urusan teknis ticketing tersebut. Tapi saya harap ke depannya jangan sampai terulang lagi hal-hal yang terjadi menjelang semifinal,” terang Menpora.

Di laga semifinal lalu, ada kasus calo dan pemalsuan tiket.

“Seperti diketahui ada calo yang tertangkap atau bahkan pemalsuan tiket juga. Saya prihatin karena suporter kita itu dari hati untuk menyaksikan timnas,” imbuhnya.

Ia juga meminta agar penjualan dilakukan secara offline jika memang ada masalah dalam penjualan secara online.

“Kalau penjualan secara online memiliki kesulitan, silakan saja dibuka dari sekarang secara offline. Tapi bukanya juga di loket yang mudah dijangkau suporter.” Katanya kemudian.

Tags:
author

Author: