Terkait Surat Al Maidah, Ini Petisi FPI untuk Ahok

ahok

Jakarta – Ribuan massa dari Front Pembela Islam siang kemarin menggelar aksi demonstrasi di sekitar Balai Kota DKI Jakarta.  Dalam orasinya, mereka juga meminta agar sosok yang karib disapa Ahok dipenjarakan lantaran dianggap menghina Al-Quran.

“Kami minta polisi menangkap Ahok, kalau tidak kami bunuh,” sebut Ketua FPI, Muhammad Rizieq Shihab, dalam orasinya.

Sementara itu, di laman resmi FPI tertulis petisi terkait sikap Ahok di Kepulauan Seribu pada September lalu. Dalam petisinya, FPI mendasarkan pada keputusan MUI yang menyatakan calon gubernur yang satu ini telah menista Islam dan menodai al-qur’an serta melecehkan ulama dan menghina umat Islam.

“Sehubungan dengan terbitnya SIKAP KEAGAMAAN MAJELIS ULAMA INDONESIA yang menyatakan bahwa AHOK telah MENISTA ISLAM & MENODAI AL-QUR’AN serta MELECEHKAN ULAMA & MENGHINA UMAT ISLAM, maka para Habaib dan Ulama serta Tokoh Islam yang tergabung dalam AKSI BELA ISLAM menyatakan bahwa Negara dan Pemerintah Indonesia, khususnya para penegak Hukum dari jajaran Kepolisan dan Kejaksaan serta Pengadilan, harus segera dan cepat memproses hukum AHOK terkait Penodaan Agama tanpa intervensi dan tekanan dari pihak mana pun” demikian petisi yang dipubliskasikan melalui laman fpi.or.id.

Tags:
author

Author: