Ternyata! Soundtrack Film “Bangkit” Digarap Nidji

bioskop

Jakarta~ Salah satu film yang akan segera tayang di bioskop ialah Bangkit. Film yang akan  tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 28 Juli 2016 ini menggunakan grup musik Nidji sebagai pengisi soundtrack-nya.

Kepercayaan ini dirasa sangat special bagi Nidji. Menurut vokalis, Giring, film arahan Rako Prijanto ini sangat inspiratif. Oleh karenanya, grup bandnya sangat tertarik untuk membuat sebuah lagu yang membawa semangat dengan judul Bangkit juga.

“Kita bahagia dilibatkan, ini adalah soundtrack paling inspiratif pengerjaannya. Ada momen di skrip yang jadi bahan dasar pembuatan lagu ini,” sebut Giring saat jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta (18/7).

Yang menarik, proses produksi lagu Bangkit tergolong cepat. Seperti diwartakan Jawa Pos, Nidji menyelesaikan pembuatan dengan hanya berkutat selama empat jam di studio.

“Kita empat jam dalam studio, awalnya belum juga menemukan musik yang cocok. Baru lah 45 menit terakhir kita bisa,” tambah Giring.

Untuk diketahui, film Bangkit diproduksi Kaninga Pictures dan Oreima Films. Film bergenre action disaster ini banyak ditampilkan efek computer-generated imagery (CGI) secara apik. Bintang-bintangnya antara lain Vino G. Bastian, Acha Septriasa, Putri Ayudya, Deva Mahendra, dan sebagainya.

Tags:
author

Author: