Tiga Smartphone Android Di Bawah Satu Juta

ilustrasi

ilustrasi

Pewartaekbis~ Sejarah teknologi komunikasi terus berjalan. Kini sudah tak terhitung lagi kegiatan yang dapat dilakukan melalui telepon genggam. Bahkan sudah ada telepon genggam pintar atau yang lazim disebut dengan istilah smartphone.

Harga smartphone bervariasi, berikut ini tiga smartphone android dengan harga di bawah satu juta rupiah.

Advan i5A

Seperti diwartakan anekaponsel.com, Advan i5A dibandrol dengan harga sekitar 999 ribu rupiah. Meski murah, telepon genggam ini sudah tersupport dengan konektivitas 4G LTE didalamnya. Advan i5A dilengkapi dengan layar berukuran 4,5 inchi dan RAM sebesar 1 Gb. Kapasitas memori penyimpanannya sebesar 8 Gb.

Acer Liquid Z205

Acer Liquid Z205 dibandrol harga kisaran 735 ribu rupiah. Samrtphone ebrbasis android ini  dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 Gb. Layarnya berukuran 4 inchi. Ponsel dengan RAM 1 Gb ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 2 megapixels.

Advan Gaia Mini S4H

Advan Gaia Mini S4H memiliki memori internal sebesar 8 Gb. Smartphone ini memiliki RAM sebesar 1 Gb, dengan spesifikasi kamera depan 2 megapixels, dan kamera belakang sebesar 5 megapixels. Ponsel dengan layar 4 inchi ini bekerja dengan processor Quad Core 1,2 Ghz.

Tags:
author

Author: