Tiket Persib vs Persija Habis Terjual?

persija

Bandung~ Esok Sabtu (16/7) Persib Bandung dijadwalkan untuk meladeni Persija Jakarta. Duel seru ini akan dilakukan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Meski masih esok, namun tiket laga seru ini sudah ludes terjual.

“Tadi (kemarin) kami buka pukul 06.30 WIB sudah habis pukul 10.30 WIB. Kami di sini hanya mendapat 1.000 lembar tiket,” sebut salah satu anggota Viking Persib Club (VPC) Agus Rahmat (14/7).

Menurut Agus,  habisnya tiket dalam waktu yang cepat disebabkan antusiasme masyarakat yang luar biasa untuk menyaksikan langsung pertandingan.

“Ya, masyarakat atau Bobotoh ingin langsung menyaksikan laga gengsi melawan Persija. Malahan yang belum pernah ke stadion memaksakan untuk ke stadion,” katanya seperti diwartakan JPNN.

Agus juga berceDalam penjualan tiket yang dilakurita jika Bobotoh yang bukan anggota Viking dicelupkan jarinya layaknya dalam moment pemilu saat membeli tiket di VPC.

“Untuk anggota Viking sendiri hanya bawa KTA sebagai bukti. Untuk yang bukan anggota kami sediakan tinta seperti pemilu jadi biar enggak antre dua kali,” tambahnya.

Tags:
author

Author: