Timnas Dikalahkan Thailand, Ini Kekecewaan Dimas Drajad

indonesia

HANOI – Di tengah guyuran hujan, Timnas U-19 harus mengakui keunggulan Thailand dalam laga Piala AFF U-19 di Hanoi, Vietnam (14/9). Hasil ini tentu membuat banyak pihak kecewa, tak terkecuali Striker Timnas U-19, Dimas Drajad. Seperti diwartakan JPNN, ia dan rekan-rekannya di lini depan terus berupaya untuk mencetak gol.

“Melihat hasil ini tentu kecewa. Kami sudah berusaha dan sudah unggul dua gol namun bisa dibalik sama Thailand. Namun kami sudah berusaha keras dan maksimal. Minta maaf saja atas kegagalan ini,” sebut Dimas via rilis dari media officer Timnas.

Namun, Dimas menganggap meratapi kekalahan berlarut-larur bukanlah pilihan bijak. Untuk itu, ia dan rekan-rekannya akan melupakan kekalahan dan fokus untuk laga selanjutnya di Grup B.

“‎Kami tidak boleh menyerah, ada tiga laga lagi, Kami fokus saja memenangi tiga laga sisa, begitu juga lawan Australia,” ucapnya penuh semangat.

Sebagaimana diketahui, Jumat esok (16/9) Garuda Jaya dijadwalkan untuk menghadapi Australia ‎U-19. Laga ini juga akan dilakukan Timnas di Hanoi, Vietnam.

author

Author: